Kamis, 12 Maret 2009

STOP OTAK WARMING !!!

oy..oy...
hari ini bener-bener hari yg melelahkan...tugas yang tadinya numpuk kayak sampah,akhirny bisa disingkirkan satu per satu dr depan mata gw....gilaaa..gilaa...
gw g ngerti ampe sekarang, knp sih tu dosen2 doyan banget mbuang sampah ke otak kita...

tp,,yaa udh lah....g penting juga nginget2 sampah2 itu...walaupun tu sampah blm bersih2 amat dr otak gw,tp seenggany hari ini gw udh berhasil memusnahkan 50% dari semua sampah yg bersarang di otak gw...haha..leganya...

eh..eh..gw td iseng-iseng googling gambar2 sneakers nike...

dan....lo taauu..disaat sampah2 dr si dosen berkurang,gw malah nambah rongsokan barang baru di otak gw...nih lo liat si rongsokan itu !!


hiaaa......gw pengen spokat diatas.....
tapi..tapi..tapi...syapa juga yg mau mbeliin tu spokat buat gw?
ahh....just hopefully someday,i can get it...
yah...sekarang mah kita bawa ngimpi dulu boleh lah yah...?sambil aga ngiler2 dikit...wehe..
siip..siip..- -,b..
skrg waktuny tidur kawan...biarkan si rongkosokan itu singgah sejenak di mimpi gw..mungkin aja pas bsk gw bangun,si spokat sneakers ada di depan mata gw..ahaaa...NGAREPP...'><
nite and sleep tight kawan..
c u and don't forget..biarpun bored,teteup slaps a hand..


little monik__

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thank you was put a comment..