Rabu, 11 Maret 2009

maggy comes in my blog..

ahayy...we meet again ..




i gonna love today

coba lo liat poto di bawah ini


>> my favorite magenta shoes and match with my laptop bag..

every time gw pake tas ini, beberapa orang bilang gw kayak dora the explorer...memang terlihat aga seperti itu sih..hehehe...tapi tas ini yang slalu menolong gw,biar gw ga harus repot2 nenteng2 laptop..hehe...and how about my favorite shoes?

my favorite shoes always become my favorite shoes... mau kata orang ni spokat bikin kaki gw 'bau',mw kata orang ni spokat bikin warna kulit gw kalah tampil sm warna si spokat, and whatever they said...i always love you full 'my maggy shoes'...ujan,panas,kemarau,salju sekalipun .. gw percaya si maggy bakal berusaha tetep setia nemenin si jari2 kaki biar g kepanasan...hehe

love u full and slaps a hand maggy

little monik__

2 komentar:

  1. huaaaaahahahahaha....
    walaupun bikin sikil bau yang pentingkan gaya mon...wkwkwkwkwk... :p

    BalasHapus
  2. iya bener2 pit...

    walaupun agak mengganggu lingkungan sekitar, yang penting Style is namber wan...hahaha


    mon, jam di desa lagi mati ya?hahahaha

    piss ah..

    BalasHapus

thank you was put a comment..