Kamis, 08 Juli 2010

Program Diet Cepat !!

program program program .... bukan program diet,bukan program belajar mengajar,ataupun program program lain yang mungkin sering di dengar orang awam ... pemrograman lebih tepatny.. ya !! bahasa pemrograman >> bahasa yang ga umum,yang ga mudah di pelajari dan bikin gw merasa selalu sesak napas dan bersin2 saat menggunakanny ... ahhh ... shit of it !!

kenapa mereka bisa bikin if,kenapa mereka tau looping,dan gw ?? saat harus membuat rangkaian panjang if dan looping >> gw cm bisa kedap kedip doank ... mungkin memalukan .. dan memang aga memalukan,tapi wajar .. ;) mengeluh mengeluh mengeluh .. lebih dari beberapa bulan ini cuma ngelah ngeluh teu puguh .. selalu dilemma waktu ngeliat org sukses dg TA nya,waktu ngeliat org sukses dibantuin,waktu ngeliat org disuruh interview .. bingung harus seneng apa sedih .. hahaha .. *stupid stupid ..

halaah ... blog gw knp jadi gloomy gini ... posting sebelumnya seneng2,jalan2,makan2 .. lama ga posting,sekaliny posting mikin urang cirambay .. stop this act .. semangat .. go a head .. ciayo .. ganbate .. ai shi te ru .. *lho ??

mari wisuda <<>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thank you was put a comment..