Jumat, 29 Januari 2010

Rain Looks So Cool

Ahiiaa .... long time no see,long time no posted,long time no wrote ... !! ^ ^,


aham aham ... take a breath first .... *hupppp ......
*huufff ....

*pamer foto dulu ahhh >> holiday 24 hour (BDG-BGR-JKT-BDG)
@Death by Chocolate - Bogor

haha...lama banget ga buka blog,lama banget ga ngepostang posting,tapi sering banget bukain blog orang bikin gw terlihat aga bodoh waktu sign-in ke blog sendiri...haha*stupid...!! apakah ini merupakan efek samping dari jarangny gw berkunjung ke blog gw sendiri ?? atw memang gw sudah mulai bodoh akibat tugas akhir yang masih terlihat ngeblur dan belum menunjukkan titik terang buat seminar gw ?? TSP,CIH ?? ahahahaha.... *apa itu ?? singkatan abu abu alias ga jelas .. ='p

ok ok...stop to speak out about my final exam !! *karna itu cuma bikin gw dan beberapa temen seperjuangan gw gerahhh .... dan skrg qt crito crito tentang beberapa buah lagu yang baru aja gw donlot,dan bikin suasana ujan sore makin adem... check this out >>


you'll feel likes in coffeshop .. trust me !! =)


*speechless >> he's very nice !!


indie band >> lu bisa dengerin pas sore sore + ujan + secangkir hot chocolate or coffe .. =9
ngeunahh pisannn !! try to listen !!

ok ok...itu cuma sedikit songs recomended yang cocok banget sama atmosfer sore bandung sekarang ... *ujan, sore, dirumah, sambil santai santai ngeliatin TA, nikmat lagi ditemenin sama secangkir kopi + setel itunes with my recomended songs (don't forget !!) ... uhhhh .... mak enyoss ... !! hahaiy...


And.... for the last word >> saya pamit duluu yaahh kawan... mata sudah menggaris and it's time to afternoon sleep ... hahaha

*looks like a baby, but it so wonder for your night ... =p


bye - -,zZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thank you was put a comment..